Rental Mobil Gunung Putri #24 Jam

Rental Mobil Gunung Putri  #24 Jam

Rental Mobil Gunung Putri  #24 jam Banyak Pilihan Armada. Bisa untuk umum, pemerintah atau pribadi. Sewa Harian, Mingguan, Bulanan & Tahunan. Salah satu alasan mengapa masih banyak orang yang menyewa adalah karena mereka akan lebih leluasa kemanapun mereka pergi dan kapanpun mereka pergi ke tempat wisata yang akan mereka kunjungi. Bayangkan jika menggunakan transportasi umum, mereka harus menunggu bus datang atau pergi ke halte untuk pulang atau pergi. Dengan sewa mobil, juga tidak akan ada batasan waktu dan tempat. Misalnya, angkutan umum atau angkutan berani belum tentu bisa menjangkau semua area Gunung Putri yang ingin Anda kunjungi. Mengingat anda juga mempertimbangkan dari segala aspek baik biaya, rute jalan dan masih banyak lagi. Namun tidak dengan rental, Anda bisa menjangkau semua destinasi wisata yang akan Anda kunjungi.

Songo Rent Car adalah salah satu penyedia jasa rental dengan pilihan kendaraan yang sangat variatif dan harga yang sangat bersaing. Kami berpengalaman dalam bidang penyewaan kendaraan, kami telah melayani berbagai perusahaan nasional maupun multi nasional, hotel, bank, event organizer, travelling maupun perorangan untuk kepentingan UKM dan keluarga. Yang harapannya dapat mempermudah mobilitas dengan fasilitas armada yang bersih dan terawat.

rental mobil gunung putri #24 jam

 

Rental Mobil Gunung Putri #24 Jam

Sewa Mobil di Gunung Putri Rental Mobil Online

Gunung Putri merupakan salah satu daerah yang cukup padat penduduknya dan hal ini tentu saja turut mempengaruhi mobilitas dan aktivitas di dalamnya. Agar mobilitas tersebut dapat berjalan dengan lancar, salah satu hal yang perlu ada untuk mendukungnya adalah transportasi yang memadai dan nyaman. Mobil dapat menjadi salah satu solusi mengingat mobil merupakan moda transportasi yang memiliki banyak kelebihan.

Di zaman yang serba canggih ini, hampir semua hal menggunakan teknologi sebagai alat bantu yang memudahkan. Termasuk ketika Anda ingin menyewa mobil, kini Anda bisa memanfaatkan gadget yang Anda miliki sebagai salah satu langkah yang memudahkan Anda untuk sewa mobil di Gunung Putri secara online. Ada banyak yang menawarkan berbagai macam sewa mobil yang bisa Anda pilih mulai dari sewa mobil Gunung Putri 24 jam, sewa mobil Gunung Putri harian, sewa mobil Gunung Putri bulanan hingga sewa mobil tahunan.

Dengan memanfaatkan teknologi ini, Anda bisa menyewa jenis mobil apapun yang Anda inginkan, mulai dari Rental Elf, Rental Pick Up, Mobil Box, Mobil Matic, Mobil Elf, Mobil Hiace, Mobil Bak, Mobil Pengantin, Rental Bus, atau Mobil Pikap. Semua jenis mobil tersebut dapat disewa untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda mengenai penyewaan mobil.

Keuntungan Sewa Mobil Tahunan di Songo Rent Car

Jika Anda adalah perusahaan yang membutuhkan tambahan armada operasional untuk perusahaan Anda berupa mobil operasional baik itu jenis MPV, city car, mobil mewah atau jenis mobil lainnya, maka kami siap membantu Anda dalam pengadaan mobil-mobil tersebut, baik itu dalam jangka waktu harian, mingguan, bulanan bahkan tahunan. Namun, jika Anda akan menggunakannya dalam jangka waktu yang cukup lama, maka sewa tahunan bisa menjadi pilihan yang menarik. Selain itu, layanan sewa ini juga memberikan keuntungan dibandingkan dengan yang lain. Berikut adalah keuntungan dari sewa tahunan.

  •  Hemat Biaya

Paket layanan tahunan tentu akan lebih menguntungkan dibandingkan dengan paket harian. Kontrak Anda tidak menyewa selama satu tahun penuh, paket tahunan ini akan lebih murah daripada paket harian, mingguan atau bulanan. Namun, jika Anda hanya membutuhkan mobil untuk beberapa bulan saja, lebih baik mengambil paket bulanan.

  • Praktis

Jika Anda membutuhkan mobil operasional dalam jangka waktu yang lama, Anda tidak perlu membeli mobil baru yang harganya tidak murah. Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing memikirkan pajak bulanan yang tinggi. Tidak hanya itu, biaya perawatan mobil ini juga cukup mahal. Dengan sewa tahunan ini, Anda tidak perlu perlu kawatir akan hal tersebut karena sudah menjadi tanggung jawab perusahaan.

  •  Dapatkan layanan lengkap

Perusahaan yang mengirimkan karyawannya ke suatu daerah biasanya juga memesan sopir untuk mengantar karyawannya selama bertugas, apalagi jika karyawan tersebut belum mengenal daerah tersebut. Sopir biasanya akan selalu siaga dan kembali setiap hari pada waktu yang telah disepakati.

Jasa Penyewaan Mobil

Setiap tempat penyewaan mobil biasanya memiliki layanan tersendiri. Namun, umumnya layanan tersebut dibagi menjadi beberapa berdasarkan jangka waktu dan paket layanan yang diambil, apakah full bahan bakar plus supir atau lepas kunci. Nah, untuk memudahkan Anda saat ingin menyewa, berikut ini beberapa layanan yang bisa Anda ketahui.

rental mobil gunung putri #24 jam

LAYANAN SEWA MOBIL LENGKAP

Layanan ini dapat digunakan ketika Anda ingin menyewa mobil dengan sopir dan bahan bakar. Untuk layanan ini lebih aman dan direkomendasikan karena jika terjadi resiko selama perjalanan termasuk hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan, tabrakan atau yang lainnya, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan. Untuk jenis layanan sewa mobil ini juga beragam mulai dari jenis MPV, City Car, SUV, hingga mobil mewah. Beda jenis mobil akan berbeda pula harga sewanya, tergantung dari jenis mobil dan jangka waktu Anda.

LAYANAN SEWA LEPAS KUNCI

Ini adalah layanan sewa yang memungkinkan Anda untuk mengendarai mobil sendiri tanpa supir dari perusahaan. Harga layanan sewa ini biasanya lebih murah dibandingkan dengan layanan sewa lepas kunci. Karena Anda tidak perlu mengeluarkan biaya membayar sopir dan pembelian bahan bakar. Anda akan mengemudikan mobil sendiri jadi anda bisa membeli bahan bakar sesuai dengan kebutuhan Anda. hanya saja ketika Anda menyewa secara lepas kunci ini maka tanggung jawab mobil selain mogok menjadi milik Anda. misalnya terjadi kecelakaan, maka hal tersebut menjadi tanggung jawab penyewa. Memang hal ini lebih beresiko dibandingkan dengan sewa penuh.

LAYANAN SEWA PER JAM DAN HARIAN

Jenis layanan ini merupakan jenis sewa dengan jangka waktu berdasarkan pemakaian harian atau per hari. Jangka waktu minimumnya adalah per 12 jam. Pada jenis layanan ini, Anda bisa memilih untuk menggunakan jasa sopir yang sudah kami sediakan atau lepas kunci. Jika Anda menggunakan jasa supir, maka segala kerusakan pada kendaraan menjadi tanggung jawab penuh dari pihak rental. Namun, jika tanpa supir, maka tanggung jawab sepenuhnya berada di tangan Anda sebagai pengguna.

LAYANAN SEWA MOBIL BULANAN

Sewa mobil bulanan adalah jenis layanan sewa kendaraan dengan jangka waktu minimal satu bulan. Anda bisa memakai jasa sopir atau tanpa sopir. Layanan ini umumnya diperuntukkan bagi perusahaan yang ingin melakukan penyewaan bulanan atau untuk perorangan. Perusahaan rental akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala, seperti penggantian oli atau penggantian suku cadang.

LAYANAN SEWA MOBIL TAHUNAN (JANGKA PANJANG)

Layanan ini merupakan penyewaan kendaraan dalam jangka waktu yang cukup lama, mulai dari enam bulan hingga tiga tahun. Jenis layanan ini dikhususkan untuk perusahaan yang mencari penyewaan untuk operasional tertentu. Pada layanan ini, kami juga akan melakukan perawatan rutin pada kendaraan secara berkala. Sebenarnya layanan ini sama saja dengan sewa bulanan, hanya saja waktu atau jangka waktunya lebih lama, bisa sampai 3 tahun atau lebih, tergantung kesepakatan antara penyedia jasa rental dengan perusahaan yang menyewa mobil.

 

Alasan Memilih Songo Rent Car

MOBIL DALAM KONDISI PRIMA

Hal pertama yang bisa Anda lakukan saat ingin menyewa adalah memastikan bahwa mobil dalam kondisi prima dan siap pakai. Seperti yang Anda ketahui, jarak antara Jabodetabek ke Bali sangat jauh dan memakan waktu yang cukup lama juga. Untuk itu, pilihlah mobil yang benar-benar siap pakai.

PILIHAN ARMADA YANG LENGKAP

Dengan armada yang lengkap, maka akan memudahkan Anda juga untuk menemukan mobil yang dalam kondisi prima dan siap jalan. Karena jika Anda menemukan mobil sewa yang tidak memenuhi syarat atau tidak layak pakai, maka tinggal ganti saja dengan unit lain yang kondisinya lebih baik. Tidak perlu pindah-pindah lagi.

HARGA YANG KOMPETITIF

Apa jadinya jika Anda hanya mengejar harga murah, namun Anda mendapatkan kualitas pelayanan yang buruk, seperti kondisi mobil yang Anda anggap sangat jauh dari kata layak, interior banyak yang tidak berfungsi, eksterior yang rusak, belum lagi performa mesin yang kurang maksimal dan lain-lain. Apalagi jika mobil tersebut mogok di tengah perjalanan, tentu Anda yang akan kerepotan nantinya. Untuk itu, ada baiknya Anda memilih jasa yang benar-benar profesional dan berpengalaman.

ARMADA SEWA MOBIL PENGANTIN

Tanyakan via whatsapp untuk daftar armada yang lebih lengkap whatsapp 081211151179

Atau klik link https://songorentcar.com.