Rental Mobil Pulo Gadung #24 Jam

Rental mobil Pulo Gadung #24 Jam

Rental Mobil Pulo Gadung #24 Jam  terbaik adalah Songo Rent Car Untuk memudahkan pemesanan anda bisa menghubungi admin Songo Rent Car klik songorentcar.com atau ke nomor 081211151179 yang juga melalui chatting whaatapp masenger.
Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah di Jakarta yang memiliki banyak tempat bisnis mulai dari kawasan industri, perkantoran dan pemukiman penduduk yang cukup padat di ibukota. untuk memenuhi kebutuhan jasa transportasi penumpang dengan sistem sewa kami dari Songo Rent Car yang merupakan salah satu perusahaan jasa transportasi terkemuka dan berpengalaman hadir dengan berbagai penawaran jasa transportasi sebagai pilihan yang rasional untuk memudahkan anda dalam urusan perjalanan, keperluan keluarga dan wisata,
Songo Rent Car hadir di Kecamatan Pulo Gadung dengan melayani wilayah Kayu Putih Jakarta Timur, Jati Jakarta Timur, Rawamangun Jakarta Timur, Pisangan Timur Jakarta Timur, Cipinang Jakarta Timur, Jatinegara Kaum Timur.

rental mobil pulo gadung #24 jam

MENGAPA MEMILIH SONGO RENT CAR?

  •  Layanan Pemesanan 24 Jam
    Kami menyediakan waktu 24 jam untuk layanan booking selama unit kami siap, kami akan dengan senang hati melayani Anda, melalui pesan SMS atau Whatssapp yang akan memudahkan Anda untuk menghubungi kami
  • Kendaraan Terbaru
    Armada kami merupakan keluaran terbaru, dimana armada tertua kami saat ini adalah keluaran tahun 2017 keatas yang mana Anda tidak perlu khawatir dengan kenyamanan dan keamanan Anda dalam perjalanan.
  •  Pengemudi Profesional
    Dalam perekrutan driver kami sangat selektif, dapat kami pastikan semua driver kami berpengalaman dalam mengemudikan kendaraan dengan Attitude yang baik sehingga anda akan nyaman dalam perjalanan.
  •  Harga Sewa Murah
    Dengan berbagai keunggulan yang kami miliki, kami dapat memastikan bahwa harga kami adalah yang termurah dibandingkan dengan kompetitor lainnya, bahkan harga kami sangat bersahabat.
  •  Panduan Pengemudi
    Driver kami juga dapat menjadi pemandu Anda dalam perjalanan, terutama jika Anda bepergian bersama keluarga.

Kelompok Mobil

1. Mobil Keluarga
Armada mobil keluarga kami terdiri dari berbagai merk dan tipe seperti Avanza, Xenia, Mobilio, Ertiga, Livina, Kijang Innova, Pajero, Alphar dll, sistem sewa kami berdasarkan durasi waktu dan tujuan, dimana untuk durasi waktu kami sediakan paket 12 jam dan 24 jam untuk mobil dan supir.
Untuk paket lepas kunci kami melayani dengan sistem per hari dari waktu pengiriman unit sampai dengan pengembalian unit dengan pemakaian minimal 6 hari pemakaian dengan data customer lengkap dan bersedia disurvey minimal 3 hari sebelum pengiriman unit.

2. Mobil Bus
Armada bus kami terdiri dari berbagai merk dan tipe, seperti Toyota Hiace, Minibus Isuzu Elf Sort dan Long Chassis serta bus pariwisata dan Big Bus pariwisata dll., Sistem penyewaan bus dihitung berdasarkan pemakaian harian yang berakhir pada pukul 23.00 dengan toleransi waktu satu jam, apabila melewati pukul 24.00 maka akan dikenakan biaya satu hari pemakaian. Untuk pemesanan Bus tidak bisa kami layani dalam waktu mendadak dimana kami meminta deal dan DP minimal 3 hari sebelum pemakaian.

 

rental mobil pulo gadung #24 jam

Rental mobil Pulo Gadung #24 Jam

DAFTAR HARGA SEWA MOBIL

Tipe Mobil Durasi Rental Harga
Avanza, Xenia, Ertiga 12 Jam Rp 500.000.-
24 Jam Rp 600.000.-
Avp,Mobilio,Grand Livina,luxio 12 Jam Rp 500.000.-
24 Jam Rp 600.000.-
Innova 12 Jam Rp 700.000.-
24 Jam Rp 900.000.-
Fortuner 12 Jam Rp 1.200.000.-
24 Jam Rp 1.500.000.-

Keterangan:
*Tidak termasuk bensin/tol/parkir/makan sopir
*Luar kota Berlaku untuk wilayah Jawa Barat
*Untuk penjemputan dari bandara, parkir dan tol ditanggung oleh penyewa
*Untuk 24 jam Tidak termasuk biaya penginapan supir / 200 rb
*Untuk lebih dari waktu yang ditentukan per jam 50

Cara Reservasi Sewa Mobil Pulo Gadung

Berikut ini adalah prosedur reservasi yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan layanan kami
1. Menghubungi customer service kami songorentcar.com melalui telepon, datang ke kantor atau chat whatsapp. 081211151179
2. Tanyakan ketersediaan unit mobil yang ingin Anda gunakan.
3. Pilih paket sewa sesuai dengan kebutuhan Anda, bisa sewa harian, bulanan, lepas kunci atau dengan supir.
4. Lakukan pembayaran uang muka.
5. Jika Anda memilih paket sewa mobil lepas kunci, jangan lupa untuk menyerahkan dokumen dan persyaratan sesuai dengan syarat dan ketentuan.